Breaking News
Join This Site
Lolos 2 Besar Tingkat Sumatera Barat, Kepala MTs Muhammadiyah Sumani di Visitasi.

Lolos 2 Besar Tingkat Sumatera Barat, Kepala MTs Muhammadiyah Sumani di Visitasi.

Sambutan dari Kasi Sapras (H.Aprizal) Kementerian Agama
Provinsi Sumatera Barat
Sumani,GermajaNews.com – Kegiatan Visitasi Penilaian Kepala Madrasah berprestasi Tingkat Sumatera Barat Tahun 2017 di MTs Muhammadiyah Sumani berjalan lancar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Visitasi dari Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Bupati Solok atau yang mewakilinya, Kakankemenag Kabupaten Solok, Camat X Koto Singkarak, Wali Nagari Selingkup Kecamatan X Koto Singkarak, BKMT Selingkup Kecamatan X koto Singkarak, Kepala Sekolah dan Madrasah Se-Kecamatan X Koto Singkarak ,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.
Foto Bersama Keluarga Besar MTsM Sumani  dengan
Tim Visitasi beserta Tamu Undangan 
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penilaian kepada Kepala MTs Muhammadiyah Sumani yang telah Lolos untuk 2 Besar pada pemilihan Kepala MTs Berprestasi Tingkat Sumatera Barat. “Visitasi ini merupakan kegiatan Penilaian akhir untuk Kepala MTs Berprestasi Tingkat Sumatera Barat, Jika Kepala MTs Muhammadiyah Sumani lolos visitasi ini, maka akan mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Tingkat Nasional” Ungkap Rina Oktafia selaku ketua Panitia Visitasi kepada GermajaNews.com.
Penilaian terakhir ini sangat ketat sekali, adanya instrumen yang diberikan kepada guru, Kepala Tata Usaha dan Pengawas tentang Penilaian Kepala MTs sesuai dengan Kriteria dan Indikator yang telah ditentukan. “Kami tadi menerima instrumen dari Team Visitasi tentang Kepala MTs Berprestasi ini, instrumen tersebut kami isi, selanjutnya kami serahkan kembali kepada Team Visitasi tersebut” papar Arfimasri selaku Guru kepada GermajaNews.com.   
Masyarakat berharap Kepala MTs Muhammadiyah Sumani bisa mewakili Sumatera Barat ke Tingkat Nasional. “Buk Susi sajalah pak, Beliau cocok maju untuk tingkat Nasional” beber salah satu tamu undangan yang sangat antusias sekali jika Kepala Mts Muhammadiyah Sumani mampu berkompetisi untuk Tingkat Nasional. (Adhan)

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.