Breaking News
Join This Site
Sepucuk Surat untuk Orangtuaku Tersayang

Sepucuk Surat untuk Orangtuaku Tersayang

Oleh Rahadri Henlian - Pratama MTsM Sumani
GermajaNews.com - Ayah Ibu, Surat ini sebagai pengantar rasa rinduku kepadamu. Hari ini merupakan hari raya Idul Adha.  Dimana seluruh umat muslim di dunia melaksanakan sholat hari raya Idul Adha, Aku melaksanakannya Bersama keluarga dan setelah sholat aku melanjutkan perjalanan kembali Kerumah nenek dan aku bersama keluarga Melaksanakan makan bersama, Indahnya kebersamaan bareng keluarga .
Selanjutnya aku pergi kerumah  Saudara untuk menjalin silaturahim di hari nan suci ini, serta temu ramah dengan mereka. kemudian itu aku langsung pergi kepuncak  english (Ujung Ladang) untuk melepaskan Kejenuhan jiwa dan kebahagian hati di saat suasana hari raya. Alangkahnya rindunya hatiku, ingin rasanya melaksanakan Sholat Hari raya Idul Adha bersama orangtuaku.
Tapi sayang, mereka jauh di negeri orang, Hanya Hati yang berdekatan. Aku Hanya bisa mendo’akan dan mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha buat orangtuaku disana,  Salam untuk orang tuaku tersayang.
Ayah, Ibu .... Semoga engkau bahagia disana dan sehat selalu. Salam dari  anakmu yang tercinta. Anakmu ini akan selau mengingat Jasamu, selama ini engkau telah membesarkanku, terima kasih orang tuaku tersayang. Aku tak akan pernah melupakan jasa mu serta  aku berjanji kepada mu akan lebih rajin dan giat belajar. Aku akan berusaha meninggalkan Semua hal yang tak berguna bagiku diluar Sana. Aku akan berjanji kepada mu, Aku akan berusaha mengurangi waktu bermain mulai dari sekarang. Hari ini, Aku akan tingkatkan kemampuan belajar, demi membuatmu Bahagia. Harapan terakhir melalui surat ini, dari anak mu tercinta selalu mendo’akan,  Semoga sehat selalu disana. Semoga Allah memberikan Rezki yang Banyak dan Halal.

Amin yarobbal alamin........

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.